Smartphone Game Development Costs

Situs taruhan agen bola sebagai situs Agen Bola Online terkemuka di Indonesia, pada kesempatan ini akan mencoba membahas tentang Smartphone Game Development Costs dan perkenalan untuk memahami tentang Costs Game Development.

Pilihan OS Seluler

Platform pengembangan aplikasi dan game yang berbeda . Berapa Biaya untuk Mengembangkan Permainan Seluler untuk masing-masing OS berbeda-beda.

Pilihan umum adalah antara Android, iOS, Windows atau Blackberry. Platform yang Anda pilih sangat memengaruhi keseluruhan biaya pengembangan Anda. Misalnya, integrasi pembayaran dan sistem administrasi di perangkat Apple 10-20% lebih mahal daripada untuk perangkat Android. Di sisi lain, biaya pengembangan Android sedikit lebih tinggi jika Anda ingin game Anda kompatibel dengan versi yang lebih lama. Jika Anda memilih model hibrida maka Anda mungkin akan menghadapi kerugian biaya dari kedua platform. Namun, masuk akal untuk menggunakan model hibrida karena peningkatan biaya juga membawa pangsa pasar yang luas dan kemungkinan lingkup pendapatan.

Smartphone Game Development Costs

Biaya Pra-pengembangan

Memiliki ide kasar tentang permainan atau rencana yang terdokumentasi dengan baik dapat menjadi faktor penentu keberhasilan atau kegagalan Anda dalam permainan. Menentukan strategi cerita, level, karakter, dll. Adalah langkah penting dalam pengembangan game. Meskipun ini adalah proses internal, itu tidak berarti bahwa itu tidak akan melibatkan biaya apa pun. Tergantung pada kompleksitas ide Anda, Anda mungkin perlu menyewa desainer dan ahli strategi permainan berpengalaman untuk memandu seluruh inisiatif pengembangan. Biaya pra-pengembangan dapat dibagi menjadi dua bagian:

Desain permainan

Ini adalah tahap perencanaan di mana level, permainan, target pengguna, lingkungan game, dll. Didokumentasikan. Tanpa desain game yang direncanakan, akan sangat rumit untuk mengontrol dan mengoordinasikan pengembangan game mobile dan produk mungkin melibatkan banyak gangguan dan ketidakkonsistenan.

Berbagai desain juga akan membuat game menjadi lebih mahal, apalagi semakin berat dan rumit game tersebut, maka semakin besar cost (harga) yang dipatok oleh developer.  Terutama jika game tersebut memiliki desain HD.