Laptop Khusus Game Berat Beserta Harganya

Sobat yang sudah tergabung di situs Qiu Qiu Online Taruhan Sabung Ayam Online Terbaik di Indonesia, pada kesempatan ini kita akan membahas tentang Laptop Khusus Game Berat Beserta Harganya.

MSI GS65 Stealth Thin

Anggun. Portable. Kuat. Laptop gaming terbaik yang dapat Anda beli
CPU: Intel Core i7-8750H | GPU: Nvidia GeForce GTX 1070 Max-Q | RAM: 16GB DDR4-2400MHz | Layar: FHD 15,6 inci (1,920 x 1,080) lebar-lebar 144Hz | Penyimpanan: SSD M.2 512 GB | Baterai: 82 Whr | Dimensi: 9,75 x 14,08 x 0,69 inci | Berat: 4,14 lbs
Harga : $ 1620 atau sekitar Rp. 22 juta-an

Stealth Thin Stealth GS65 memberikan semua yang saya inginkan dalam laptop gaming. Laptop ini memiliki kenyamanan dan portabilitas notebook produktivitas — cukup ringan dan tipis sehingga saya dapat membuangnya di ransel saya, membawanya ke rapat, dan dengan nyaman menggunakannya di sofa —dengan nyali internal PC game — cukup kuat untuk mainkan game terbaru pada pengaturan tinggi atau maksimal setelah hari kerja berakhir.

Ia memiliki tubuh alumunium hitam ramping dengan aksen emas yang terasa kokoh dan mewah – dan untungnya kurang dalam estetika gamer yang menjengkelkan. Terbaik dari semua, selain tipis, ketebalan 18mm, layar 4.9mm tipis bezel memungkinkan untuk ukuran chassis keseluruhan itu sekitar satu inci lebih kecil dari kebanyakan laptop 15 inci.

Kinerja-bijaksana, GS65 tidak mengecewakan. Spesifikasi dasar menampilkan GTX 1060 Max-Q GPU, tapi saya merekomendasikan model GTX 1070 (lagi-Max-Q) untuk beberapa ratus dolar lebih. Ini membawa serta upgrade SSD dan jaringan nirkabel Killer. Spesifikasi ini memungkinkan GS65 mempertahankan framerate di atas 60 fps di sebagian besar game terbaru dengan pengaturan maksimal. Dan dengan mengutak-atik beberapa pengaturan dan melumpuhkan beberapa opsi yang lebih menuntut, kurang berdampak secara visual, anda dapat dengan mudah mendorong framerates anda hingga 100 fps dan lebih, memanfaatkan tampilan sistem 144Hz.

Ada rincian bagus lainnya: keyboard dari SteelSeries yang solid dan responsif (dan RGB-lit, jika anda peduli tentang hal semacam itu), touchpad responsif, dan webcam yang ditempatkan di bagian atas layar, untungnya menghindari “nose-cam” yang sangat tidak menarik yang ditemukan pada kebanyakan laptop yang dilapisi tipis seperti Dell XPS 13.

Satu-satunya fitur permainan yang hilang di sini adalah G-Sync, tetapi itu adalah pelanggaran yang dapat dimaafkan karena kelalaian memungkinkan baik untuk label harga yang lebih rendah dan masa pakai baterai yang secara sah berlangsung melalui satu hari penuh email, browsing web, dan streaming video.